UPDATE !!! INI HASIL NGUMPULIN FREBITCO.IN | Tips dan trik Freebitcoin

freebitco.in

          Banyak yang Menyepelekan faucet yang satu ini, dikarenakan pendapatan satoshi nya di bilang nggak begitu banyak.... saya juga salah satu nya yang dulu meremehkannya... namun semua berubah saat negara api menyerang... uppsss

           Ceritanya gini... dulu saya iseng2 coba mengais ngais  BTC melalui web freebitco.in  itu juga hasil dari ngepoin temen, dahulu ada beberapa email yang saya pakai untuk saya daftarkan, dan saya mencoba tingkat kesabaran saya dengan sedikit demi sedikit ngumpulin BTC yang didapat,  seiring berjalannya waktu hanya ada 1 email yang tersisa dengan saldo ( itupun email yang jarang saya gunakan dan hampir kelupaan keberadaannya ) dan kemaren saya ingat email tersebut disaat harga bitcoin ada di Rp. 257.000.000 ketika saya cek email tersebut ada sisa 0.03262061 BTC alangkah kaget nya saya, tanpa lama2 langsung saya Withdraw Bitcoin yang adam langsung masuk Wallet Blockchain saya, setelah berhasil di WD baru saya inget, bahwa Fee Transaksi di Blockchain Lumayan tinggi ( AAARGHHH NYESEL ) tp gpp.. itung2 Dapet dana Hibah, yang setelah di WD saya bisa dapat Rp. 8juta an.... ( harga BTC saat pencairan dana 244juta an )



Pendapatan

Bukti Withdraw 




           Berikut Tips Untuk Berburu Coin BTC di  freebitco.in :
1. Pertama bikin dulu akun freebitco.in  <--- Klik disini , silahkn masukan email anda, bikin                    sebanyak2nya dengan email anda yang ada ( tp harus inget2 passwordnya ) kalo perlu simpan              dalam notepad, Lebih lanjut lagi tentang pendaftaran disini 

2. Setelah Daftar silahkan anda Melakukan Klaim setiap 1 jam sekali,  disini dibutuhkan kesabaran        anda, dalam mengumpulkan pendapatan BTC anda,jika anda ingin lebih cepat melipatk gandakan      pendapatan anda, bisa menggunakan script robot, caranya disini , namun anda harus bijak dalam          menggunakan script tersebut, karena resiko pendapatan anda bisa habis

3. Setelah Bitcoin Terkumpul, anda bisa langsung Withdraw ke vip/bitcoin , kelebihan dari vip.bitcoin ini  anda langsung bisa bertransaksi / trade / jual beli bitcoin , altcoin atau bisa anda tarik dana ke Rupiah, dengan syarat akun anda di vip.bitcoin harus sudah terverifikasi

4. Ingat Buatlah akun freebitcoin sebanyak2nya smakin banyak akun, yang aktif menjadi pengumpul, semakin banyak juga tabungan yang bisa anda dapatkan

5. Selamat Mencoba 






Comments

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    Well over 160k women and men are utilizing a simple and SECRET "water hack" to drop 1-2lbs every night in their sleep.

    It is very easy and it works with everybody.

    This is how to do it yourself:

    1) Go get a clear glass and fill it up half glass

    2) And now follow this weight losing HACK

    so you'll be 1-2lbs lighter the next day!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

BITCOIN untuk PEMULA | List Legit Faucet

Ternak Bitcoin Super Cepat Script Auto Betting di FreeBitco.in